Total Tayangan Halaman

Sabtu, 02 Oktober 2010

my simple life

gue cinta Tuhan,tentu aja :)
Dia selalu ngasih karyaNya yang is the best buat gue.diia selalu nolong gue,ngelindungin gue di setiap keadaan :)(:
ok,supaya kalian nggak bosen,gue isi tentang "simple friendship ".
tiap hubungan itu gak ada yang mulus,termasuk pertemanan.gue punya temen2 yang simple,asik,dan bisa dijadiin tempat curhat yang asik.
1.sulli _ sullivia linn :kadang2 ceroboh,bawell :p tapi juga setia kawan :)
2.kinn_istiarsanti kinasih :sangat jawa Wkwkw...;p tapi baik,simple,dan jg enak diajak ngobrol :)) agak tomboyy --
3.eplin_efline : yah..it's me :) saya itu kadang suka gaje (gajelas)gemuk,dan jg kadang ceroboh.tapi menurut temen2,gue itu lmyn sabar :)) pemberi solusi :)
4.chelsi_chelsi arisa : kadang2 suka repot sendiri,tapi pinter n manis :)
kita sekolah d tmpt yg sama,bahkan barisannya pun sama.that simple.berbagi pngalaman bareng,semuanya kita laluin bareng.
ada satu puisi,judulnya friend--->

disaat daku kesepian..
kau datang menghiburku...
mengukir tawa dan senyum lagi di wajahku :)
membuatku lupa dengan masalahku :)
kalian menjadi penopangku,disaat aku lelah
berjalan diatas masalah...
meringankan bebanku..
thanks friends...
without you all,i'm nothing :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar